Jawa Timur Park 3, yang barudari wisata atraksi JATIM PARK !!!

Jawa timur park yang kerap disebut orang-orang "jatimpark" kembali berdebut dengan wahana barunya. dengan tema dinosaurus. Melirik ide dari jurrasic park, seolah membuat jurrasic park versi indonesia. ide jatimpark kali ini lebih inovatif dan modern. seperti wahana-wahana baru yang kekinian, jatimpark 3 lebih banyak mengusung permainan digital dan spot-spot foto. Selain wahana dan spot foto, jatimpark 3 juga menyediakan food court yang cukup luas di pusat jatimpark dan beberapa terpisah dari pusat jatimpark. Ada tempat oleh-oleh juga buat kalian berbagi dengan kerabat dan teman di rumah, baik oleh-oleh makanan, souvenir, pakaian, dan perabot-perabot rumah dan pernak-pernik lainnya. letaknya yang lebih dekat dengan kota malang dan terpisah dari jatimpark sebelumnya membuat jatimpark 3 lebih banyak dilirik untuk berlibr keluarga. wahana ini juga baru buka sekitar lebaran 2018 kemarin, masih segar untuk dikunjungi. jika mau ke jatimpark 3 saat momen liburan bisa berangkat lebih pagi agar gampang mencari parkir dan tidak mengantri saat menaiki wahana-wahana atau berfoto ria. bawa air minum yang banyak karena tempatnya yang sangat luas dan panas karena pohon-pohonnya masih belum cukup tinggi dan rindang. sedaiakan memori lebih juga untuk mengabadikan setiap momen. 

Di jatimpark 3 terdapat empat wahana utama yaitu, Dino park, Museum Musik Dunia, Museum tokoh-tokoh dunia (Star Legend), dan wahana bermain modern (yang ini saya lupa namanya hehehe). untuk wahana selain itu masih banyak lagi, ada spot foto, bioskop 6D, rumah hantu, wahana virtual, dan wahana foto cermin (saya lupa juga namanya yang ini hehe). untuk harga wahana bermacam-macam, untuk wahana utama ada sistem tiket terusan dengan beberapa pilihan.
Dino park + Museum tokoh dunia = 170.000
Dino park + Museum tokoh dunia + Museum musik dunia = 200.000
Dino park + Museum tokoh dunia + wahan bermain modern = 200.000

sedangakan diluar tiket terusan bisa juga membeli tiket secara terpisah, dan untuk wahana diluar wahana utama dibeli sendiri-sendiri setiap mau bermain, dengan harga 20.000 ke atas. untuk tempat sholat di jatimpark 3 cukup bersih dan nyaman, dekat dengan toilet dan food court. waktu saya kesana ada beberapa wahana yang belum selesai dibangun, namun untuk wahana utamanya sudah selesai. dino park sendiri yang menjadi ikon utama dari jatimpark 3 memiliki luas yang sangat luas, didalamnya ada beberapa wahana dan museum pembelajaran dinosaurus, info yang disajikan informatif dan menghibur, banyak juga spot foto di dino park. menjelajah perubahan zaman dari zaman dinosaurus pertama hingga punah. ada juga fasilitas berbayar untuk lansia atau yang lelah berjalan, ada penyewaan motor listrik untuk berkeliling di dinopark dengan harga 100.000 per 3 jam. berikut dokumentasi saya saat di jatimpark 3

di depan rumah hantu


di wahana foto cermin







di dino park










di museum tokoh dunia












Happy Travelling guis !

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penanggungan Untuk Pendaki Pemula

Tapak Jejak Kawah Gunung Kelud

Pergi dan Kembali Daerah Istimewa Yogyakarta